Rabu, 02 Maret 2011

Hal-Hal Yang Selalu Ingin Kamu Ketahui Tentang Korea

4 dari 10 lelaki Korea dan 7 dari 10 wanita ingin melakukan operasi plastik jika mendapatkan kesempatan, hal ini menurut koleksi statistik trivial yang diterbitkan oleh Embrain and Trend Monitor, sebuah perusahaan penilitian pasar online terbesar.

Embrain memiliki total 610,000 member dewasa yang dibayar sebagai panel survey nasional.
Menurut buku trivia yang berjudul “Catch Up” ini, sebanyak 43.4% dari responden yang mengambil opsi operasi plastik ingin melakukan oplas hidung, diikuti dengan oplas mata sebanyak 39.3%, dan liposuction alias sedot lemak sebanyak 37.4%.
Sehubungan dengan alkohol, para responden menemui sedikit kesulitan. Dimana 8 dari 10 atau sekitar 79.2 % mendukung pantangan minum, 7 dari 10 atau sekitar 74.3% setuju bahwa minum-minum itu dibutuhkan untuk acara kumpul-kumpul yang merupakan bagian penting dari budaya Kantor di Korea.
Sekitar 49.2% responden menginginkan uang cash sebagai hadiah. Sekitar 89.4 % telah membeli lebih dari satu tiket lotre, dan 78.5% telah me-subscribe pelayanan  peruntungan online dimana 68.2% diantara mereka menemukan sisi hiburan didalamnya.

Source. The Chosun Ilbo / Image: lifeinkorea
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar