Rabu, 02 Maret 2011

KBS to Big Bang Comeback, “Jika setuju menyanyi 1 lagu, kamu bisa datang!”

Banyak perdebatan yang telah berlangsung selama beberapa minggu lalu terhadap penampilan Big Bang di KBS “Music Bank,” dan meskipun produser acara membuka diri untuk memberikan panggung comeback Big Bang, berita update baru2 ini menunjukkan kalau hal tersebut tidak terlihat baik untuk kedua pihak.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh salah seorang perwakilan siaran, produser  ‘Music Bank’ dilaporkan merespon dengan negatif terhadap tawaran penampilan YG Entertainment.Sebelumnya mereka telah menawarkan Big Bang 2 lagu untuk panggung comeback, Lalu terungkap kalau produser mengubah sikap mereka dengan mengatakan “Jika kamu setuju untuk menyanyikan satu lagu, maka kamu bisa datang.
Mengenai isu ini, tim promosi YG Entertainment merespon, “Sejujurnya, masih belum ada yang diputuskan. Kami sedang terus bekerja dengan  ‘Music Bank’ mengenai penampilan Big Bang. ”
Semenjak “Music Bank” mengoperasikan sistem chart musik yang unik dimana point award itu berdasarkan atas penampilan siaran, Big Bang mungkin bisa tereliminasi dari ‘K-Chart’ itu sendiri jika mereka gagal muncul di program.
Semenjak SBS menayangkan program comeback Big Bang yang luar biasa selama 1 jam, KBS telah berhati2 atas comeback Big Bang, khususnya sekatang kalau ada pembicaraan “Inkigayo” sedang menawarkan 3 buah lagu, atau mungkin 4 lagu untuk comeback performance mereka.
Fans mengekspresikan kekecewaan mereka dengan mengatakan  “Apakah ini begitu sulit untuk mereka ?”

Source: OSEN via Nate
crediT: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar