Rabu, 02 Maret 2011

Group Cewek Baru Swincle Mengungkap Anggota Mereka

Group cewek baru bernama Swincle akhirnya menampilkan kelima anggota dan peran mereka masing-masing.

Setelah dilatih secara intens selama dua tahun dalam hal menyanyi dan menari, Swincle yang terdiri dari Mika (21), Jihee (19), vokal utama Songhee (22), leader Jisoo (20), dan Haeran vokal (21). Dikatakan bahwa mereka semua memiliki kepribadian yang unik.
Agensi mereka, Kant Entertainment, menjelaskan, “Swincle ingin menjadi seperti KARA dalam hal musikalitas. Mereka tidak terlalu menginginkan reputasi KARAm tapi citra mereka yang kuat, cute, dan percaya diri pasti bisa menarik hati para penggemar”.
Mereka juga menambahkan, “Swincle telah selesai perekaman dan menguasi koreografi di bulan Januari, tapi mengingat masalah KARA, kami menunda debut mereka sampai bulan Maret”.
Di sisi lain, sang leader Swincle, Jisoo, yang mendapat perhatian karena dikabarkan telah dilatih untuk debut sebagai anggota Rainbow.
Kant Entertainment mengumumkan, “Leader Swincle adalah Jang Jisoo, yang dilatih oleh DSP Media untuk debut sebagai anggota Rainbow.”
Sementar itu, Swincle akan merilis mini album mereka, “Shake Ur Body” secara online pada pertengahan Maret, dan secara aktif akan mempromosikan album.

Source: DIPTS, Newsen via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar