Jumat, 28 Januari 2011

Yoseob BEAST Makin Sibuk, Para Fans Khawatir dengan Kesehatannya

Yoseob BEAST yg baru 2ini terpilih jadi salah satu pemeran musikal  Gwanghwamun Sonata mengambil tantangan menjadi aktor di musikal. Seperti yg kita tahu, musikal akan menuntut seorang aktor tidak hanya berakting, tapi nyanyi dan menari serta tentunya kerja sama dengan pemeran lain, jadi latihannya musti ekstra.
Padahal BEAST sendiri sedang dalam persiapan debut di Jepang, selain itu juga sedang bersiap untuk comeback. Yoseob sendiri yg merupakan main vocal pastinya akan makin sibuk. Para fans pun jadi khawatir, “Semua fans mengkhawatirkan kesehatanmu” Ya meskipun Yoseob menunjukkan kalau dirinya makin berkembang, tapi dengan jadwal begini bukankah akan makin mudah untuk pingsan ?
Cube Entertainment berkata,”Karena persiapan encore concert, debut Jepang dan comeback diambah musikal Yoseob pasti akan makin sibuk, tapi dia berpikir ini merupakan kesempatan yg bauk, jadi dia tidak mau melewatkan kesempatan yg datang jadi dia pun mengambilnya. Pasti jadwalnya makin sibuk, tapi dia tetap memprioritaskan kondisi kesehatannya sebagai artis, jadi dia sering menyempatkan beristirahat.”
‘Gwanghwamun Sonata’ adalah musikal buatan komposer Lee Young Hoon. Akan ada emosi berbeda dari 3 pemeran pria dan 3 pemeran wanita. Yoseob sendiri akan jadi anak dari Hyun Woo (Kim Mu Yeol) dan Yeoju (Lisa). Penjualan tiketnya sudah dimulai dari tgl 25 lalu dan sekarang jadi tiket paling laris. “Gwanghwamun Sonata” akan mulai tampil 20 Maret di Seoul Sejong Cultural Centre’s Grand Theater.
source: nate, beastchina
trans: yangting1302@mybeastyboys
IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar