Jumat, 28 Januari 2011

Lagu Terbaru Super Junior akan Berjudul…?

Meski belum ada berita resmi dari SME mengenai kembalinya Super Junior ke panggung musik, salah satu pembaca allkpop memberitahu sedikit detail mengenai comeback mereka tahun ini.

Nama GoodWill & MGI mungkin tak begitu dikenal kebanyakan fan kpop namun duo produser/penulis lagu Amerika-Finlandia telah memebuat beberapa lagu hits di Amerika dan Eropa.
GoodWill & MGI baru saja membuka situs resmi mereka awal bulan ini dan memperlihatkan beberapa produksi mereka yang sukses dan begitu pula agian lagu-lagu yang akan dirilis pada 2011. Dalam barisan lagu itu, ada lagu untuk Justin Bieber (“Latin Girl”), Sean Kingston (“Wake Up the Neighbors,” “GO”), Lazee (“All That She Wants”) plus kolaborasi antara Akon, Timbaland & Pitbull (“Boomerang”), halaman discography juga memperlihatkan adanya nama Super Junior dengan track, “Gotcha Numba.” Hm… tertarik?
Cukup menarik, artis Jerman Jimi Blue juga ada dalam daftar di bawah Super Junior dengan judul lagu yang sama, jadi ada kemungkinan lagunya dijual kepada SM Entertainment dan Universal Germany.
Namun informasi ini belum dikonfirmasi secara langsung oleh SME.
Source: GoodWill & MGI’s official website via allkpop
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar