Jumat, 28 Januari 2011

Lee Minho dan Jeong Seonghwa Bersahabat

Aktor Lee Minho dan aktor musikal Jeong Seonghwa sepertinya memiliki persahabatan yang mengejutkan.

Pada tanggal 24 Januari Jeong Seong-hwa menggantikan Super Junior Lee Teuk dan Eun Hyeok di program KBS 2FM “Kiss the Radio” karena mereka yang sedang melakukan perjalanan ke luar negeri. Hari itu dia menghubungi Lee Minho dan Seulong melalui sambungan telepon.
Dia mendesak Lee Minho untuk membenarkan bahwa mereka merupakan teman dekat karena banyak orang yang tidak mempercayainya. Lee Minho mendukungnya dengan mengatakan, “Kami berkenalan baru setahun tapi aku merasa telah mengenalnya sejak jaman sekolah. Dia memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Penghargaan Musikal. Aku akan terus mendukung pertunjukkannya”.
Dua orang ini bertemu di drama “Personal Taste” dan menjadi teman sejak saat itu. Bahkan setelah dramanya berakhir mereka yang syuting bersama, Ryu Seungryong, Son Yejin, Jeong Seonghwa dan Seulong terus menjaga hubungan dengan baik/dekat.
Sementara itu, para pendengar mengungkapkan kesan mereka, “Sungguh mengagumkan ternyata Seulong, Jeong Seonghwa dan Super Junior Yeseong memiliki hubungan dekat”, “Sesuatu hal yang berbeda mendengar suara Lee Minho di radio”.
Sumber: hancinema.net
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar