Jumat, 28 Januari 2011

Lee Hyori dipuji karena menolong fans yang jatuh

Lee Hyori telah menangkap hati citzens Hong Kong. Lee Hyori yang mengunjungi Hong Kong pada 26 Januari untuk syuting CF denim. Fans Hong Kong yang mendengar berita itu, berbondong-bondong ke bandara untuk melihat dia; saat Lee Hyori muncul mereka semua mulai berteriak dan melompat dengan gembira.

Karena kerumunan terlalu antusias, fans akhirnya jatuh ke lantai dan Hyori segera membantu mereka. Setelah melihat ini, Media Hong Kong memuji Hyori,dengan mengatakan, “Bukan sikap arogan yang ditemukan di diri Lee Hyori, meskipun dia salah satu bintang top Korea, Lee Hyori adalah bintang yang penuh dengan tata krama”.
Mereka juga melaporkan, “Hal ini lebih menguntungkan bahwa ia muncul dalam pakaian yang polos juga. Dia sangat mewah di atas panggung, tapi kepribadian yang sesungguhnya dia tampaknya menjadi dingin dan sederhana. Bintang dengan tata krama semacam ini adalah bintang-bintang yang sebenarnya. “
Lee Hyori tersenyum lebar setelah menerima hadiah dari penggemar dan dia terlihat keluar dari bandara sambil memegang boneka beruang.

Source: TVDaily via Nate
Via;allkpop
indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar