Jumat, 28 Januari 2011

[UFO Reply] Leeteuk and Zhoumi!! *Ada ELF Indonesia juga*

Leeteuk
Fan: Oppa apakah kamu membenciku? Mengapa kamu tidak membalas …?
LT: Tidak ㅠ ㅠ!! (teuk oppa kan baik hati ^^)

Fan: Oppa
LT: Ya? ^ ^
Fan: Oppa ayo bertemu lagi di album ke-5 apakah Anda sangat sibuk sekarang?
LT: album ke-5 harus terjual dengan baik !!!!^^
Fan: Besok akan menjadi akhir dari ujian semester! Apa yang harus dilakukan? aku begitu gugup ~ ~?
LT: (Anda) harus bekerja keras selama ujian! Hwaiting !!!!^^ (ne oppa! aku akan berusaha)
Fan: Oppas, Terima kasih untuk selalu berada bersama ELF ~
LT: Saya juga berterima kasih! (Sama-sama)
Fan: Aku benar-benar sangat merindukan kalian semua sekarang
LT: Aku sangat ingin melihat Anda juga ㅠ ㅠ (Aku juga…. T_____T)
Zhoumi:
Fan: Mimi matahari kecilku, hati seorang manusia memiliki kebebasan sendiri, Sushow 3 konser di Taipei (,) Saya ingin memberikan tahap paling indah, aku ingin kau dapat berdiri di atas panggung dan dengan tatapan (, ) dapat sepenuhnya melihat 8000 banner cinta untuk Anda. Saya berharap bahwa hal kecil dapat membawa kebahagiaan untukmu ~
Mi: Miya, aku benar-benar berharap untuk bertemu dengan para fans Taiwan, aku sudah bekerja keras untuk mempersiapkan akhir-akhir ini, saya berharap bahwa dengan itu (,) Anda akan dapat menikmati (indonesia kpn donk?)
Fan: Zhoumi Gege selamat tahun baru! Anda harus bekerja keras! Pada bagian akhir tahun (,) Saya akan datang ke Korea, saya berharap bahwa kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu hahaha
Mi: Terima kasih jing, jiayou! (fighting!!)
Fan: Zhoumi Don’t be sad, we always with you. we love you ^^. chunny@Indonesia (dari INDONESIA wooyyyy!!!!!!!!)
Mi: thank u ~ chunny
Fan: Zhoumi, Terima kasih untuk selalu menggunakan weibo untuk berkomunikasi dengan kami, tetapi jika desas-desus telah memberikan Anda waktu yang sulit, kami akan menghormati semua keputusan Anda! (kami) hanya ingin kau bahagia!
Mi: Terima kasih, dabai ~ weibo (saya) telah ditutup sementara, saya sebenarnya tidak ingin, tapi terlalu banyak penjelasan hanya akan membawa lebih argumen. Selama jangka waktu ini (,) Saya akan fokus menyiapkan, melihat ke depan untuk bertemu (anda semua) lagi! (T___T)
Fan: Zhoumi (,) Saya berharap bahwa Anda akan bahagia (,) berharap bahwa Anda akan memiliki keyakinan (,) berharap bahwa Anda memiliki kekuatan (,) berharap bahwa Anda dapat menjadi diri sendiri (…) aku merindukanmu .. …
Mi: Kami akan mampu memenuhi segera, terima kasih untuk perawatan dan pemahaman …
Credits: UFOTOWN.CN
EngTranslated by ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to chunny for the heads-up!
IndoTranslate by: intankyung @ Han-Hyena World
TAKE OUT WITH FULL CREDITS.
reshare by flawhiteuk@koreanchingu
Gak nyangka, ada yang dari Indonesia.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar