Jumat, 28 Januari 2011

Percakapan Kibum Super Junior dan Adiknya di Twitter!!

Kibum: Saehee ya, It’s oppa!!!!!!!!
Saehee: Oppa!! Itu dia oppa!! I’m glad you..

Kibum: Siapa yang membuat IDmu ?? Kenapa saeddong?kk
Saehee: IDku untukmu~~ Saeddong adalah hadiah untukmu ~~ kkkk, Ibu bilang “Hai” bagaimana~
Kibum: Bilang ke ibu aku pergi ke PANTAI~~~~~~~
Saehee: Pasti~ Aku akan bilang padanya~ have fun di pantai~ dan berhati-hatilah aku dengar itu bersalju ~~pasti akan benar-benar dingin~
Kibum: aight baby~ Aku akan menghubungimu ketika sampai di Seoul..
###
Kibum: Love ya
Saehee: we love you too~Aku selalu berdo;a untukmu~~ Ibu dan aku percaya padamu~!!!! Jadi jangan cemas tentang itu~ dan aku selalu di sisimu~
Kibum men-tweet:
Saehee: Badada~ Sekarang 2 jam dari 04:00, aku akan memakan laut
Kibum: Study hard, Saehee ya
Saehee: Tentu. Aku akan bekerja keras. Seorang perawat yang merawat adiknya dengan saudaranya harus di atas. (?)
Kibum: ur in las vegas?
Saehee: aku di rumah sekarang
Source: @ikmubmik
Translated by Euodsie@SJ-WORLD.NET

Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Translated@saeddong91 by flawhiteuk@koreanchingu
indo sub + edit by flawhiteuk@koreanchingu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar