Rabu, 05 Januari 2011

(News) Pesan selamat tinggal dari “Adam Couple”

 Dini hari tadi “Adam Couple” dari MBC, ”We Got Married“, diumumkan kalau mereka akan meninggalkan acara tersebut.  2AM Jo Kwon dan Brown Eyed Girls Ga-In akan menayangkan episode terakhir mereka segera, dan semenjak kabar berakhirnya pasangan ini datang banyak mengejutkan para fans, banyak dari mereka yang meninggalkan pesan2 di me2DAY mereka.

Pada 6 Januari, pasangan ini menulis , “Lebih dari setahun tiga bulan, kami membuat kenangan2 yang tak terlupakan dan memperlakukan satu sama lain dengan hati yang tulus dan jujurs. Kami merasa itulah yang ditunjukkan dan karena itulah kami menerima begitu banyak cinta. Kami sangat senang dan berterima kasih kami bisa berbagi kenangan2 kami bersama kalian.  ^^ Happy New Year”
Mereka menambahkan, “Nantikan rencana2 masa depan Ga-In dan Jo Kwon~^^ Terima kasih untuk semua pesan2 yang kalian kirimkan melalui me2day Adam. Kami juga akan mengakhiri me2day kami dan menyimpannya sebagai kenangan ..^^ Terima kasih.”

Source via OSEN
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
"sedih pastinyaa, tapi mau gimana lagi? mereka sendiri yg minta untuk gak lanjutin hubungan 'pernikahan' mereka. tapi ini bukan akhir, justru aku berdoa ini menjadi awal hubungan mereka yg indah. Adam couple saranghae <3"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar