Rabu, 05 Januari 2011

Jia Miss A Mengubah Warna Rambutnya Lagi

Baru2 ini member Miss AJia mengupload foto barunya di Twitter. Yg jadi perhatian adalah rambutnya yg berubah warna !!!
“Aku mengubah warna rambutku jadi lebih gelap ~ Aku tidak perlu mengubahnya lagi dalam jangka lama! Keke Tapi, aku masih merasa aneh! Aku perlu waktu ~.”Sebelumnya, Jia debut dengan rambut pink, lalu saat promo Breathe, rambutnya jadi blonde, sekarang lebih kea rah warna ungu.

Banyak fans yg memuji kalau Jia cocok dengan rambut barunya. Meskipun ada fans yg khawatir karena dia sering mengonta- ganti warna rambutnya.
Jia lalu menambahkan, “Bagiku ini seperti wig ~~ Ah, aku jadi sulit membiasakan diri. Terima kasih ~ Aku seharusnya hanya memakai warna ini mulai sekarang. Aku akan berhenti mengubah-ubah warna lagi! T.T Rambutku sudah amat menderita!”
Source + Photo: Newsen
Via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar