Rabu, 05 Januari 2011

Dimanakah mereka sebelumnya???

nahhh, chingudeul pasti punya artis favorit di dunia K-pop. Tau ga, kalo beberapa artis K-pop yang sekarang berkarir solo ternyata dulunya pernah jadi member di BB atau GB lohh, atau yang sekarang jadi member sebuah BB atau GB ternyata mereka itu dulunya berkarir solo en ngetop pula..*mian kalo bahasanya ngaco ^^…
yukkk intip masa lalu mereka…
okehh, cekidottt…
1. “AJ” Lee Gi Kwang
Now: B2ST (Group Member)
Year: 2008-2009
Pernah punya album solo sekitar tahun 2008/2009 sebelum B2ST terbentuk. Ia bahkan pernah berduet dengan HyunA untuk beberapa buah lagu sebelum 4minute dibentuk. ia juga membuat dua buah MV, yang pertama berjudul Wipe The Tears dan Dancing Shoes. Di lagu Dancing shoes, sebenarnya Ki Kwang berduet dengan HyunA. Oya, di MV ini member B2ST yang lain seperti Doo Joon, Yong Joon Hyung dan Yang Yo Seob ikut berpartisipasi dalam MV ini, padahal B2ST belum dibentuk loh.

2. Park Ga Hee (Kahi)
Now: After School (Group Leader)
Year: 2008

Kahi unnie ngerap di MV nya Bad Boy Son Dam Bi. Member After School lainnya, Jung Ah menjadi penari latar dalam MV tersebut.

3.  Hwanhee & Brian Joo -
Now: Solo Artists
Year: 1999
Sekarang mereka berkarir solo, tapi tau ga, dulu mereka adalah duo yang bernama Fly To The Sky (FTTS) yang udah membuat lagu-lagu balad dan R & B yang keren banget..

4. Kim Jong Kook -
Now: Solo Artist
Year: 1994

Pernah dengar duo Turbo?? Yuppp, duo Turbo adalah electronic dance duo yang terdiri dari Kim Jong Kook dan mantan DJ KimJung Nam. Jong Kook pada vokal dan Jung Nam kebagian ngerap dan ngedance..

5. Lee Hyori -
Now: Artist (Solo)
Year: 1998
Hyori dulunya adalah member GB Fin.K.L (FinKL) yang ngetop abiss.. hanya dengan mendengarkan “Blue Rain” saja para fans udah pada histeris.. lol

6. Park Jin Young (JYP)
Now: Artist/ CEO (Solo)
Year: 1994
Sebelum mengeluarka album Sad Freedom, Boss JYP ini sudah debut sejak tahun 1994 dengan album Blue City.

7. Seo Taiji -
Now: Artist (Solo)
Year: 1989 – 1992 (Debatable start year)
Pada 1992, Seo Taiji, Lee Jun Ho dan yang Hyeon Suk membentuk Seo Taiji and Boys. Mereka merilis album pertama mereka Nan Arayo,yang menjadi favorit di korea pada tahun 90-an, dan menjadikan mereka grup yang populer. tapi kemudian mereka bubar di tahun 1996.

8.  Jun Jin -
Now: Artist/ Actor
Year: 1998
Jun Jin merupakan bagian dari BB populer se korea, SHINWA. Tapi sekarang orang-orang lebih mengenalnya sebagai ‘suaminya’ Lee Shi Young di We Got Married. SHINWA merupakan BB yang benar-benar populer dengan lagu-lagu mereka seperti brand New dan Perfect Man. Jun Jin memutuskan bersolo karir pada tahun 2006 dibawah label Good Entertainment.

9. Tony An (Ahn) -
Now: Artist (Solo)/ Actor
Year: 1996
Tony pernah menjadi sangat populer di grup H.O.T. Grup ini merupakan BB pertama yang bermain di Seoul Olympic Stadium. Pada 2001 H.O.T memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Tony mendirikan label sendiri yang bernama Tn Entertainment. Ia telah merilis beberapa singel dan beberapa album dalam karir solonya, oya, sekarang ia juga merupakan seorang aktor.

cre:hellokpop
by:sveglio@jyhksw.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar