Rabu, 05 Januari 2011

[JustForFun] Ketika SHINee membuat kesalahan dalam lirik atau koreografi ~

Kira-kira apa yang akan dilakukan member SHINee kalo tiba-tiba mereka melakukan kesalahan baik lirik maupun koreografi?  Berikut ini petikan jawaban atas pertanyaan shawol yang disampaikan melalui situs “Melon”

Onew: Ya, jika terjadi kesalahan selama pertunjukan. Kita harus mengatasinya dengan sangat baik. Jadi ada waktunya ketika kita mendapat kritikan. Dan aku berpura-pura bahwa itu bukan lah aku sebelumnya. 
Minho: berpura-pura bahwa itu tidak terjadi
Key : berpura-pura bahwa itu bukan bagian dari pertunjukan mu.
Terus tanpa disangka Onew malah membuat pengakuan~Onew : Sejujurnya aku pernah melakukan hal itu sebelumnya,dan tidak ada hal lain yang dapat ku lakukan. Saat itu  aku lah yang memulai (Dia dapet opening) dan aku lupa di bagian tengah, aku punya kenangan yang sangat sulit untuk di lupakan, tapi aku harus bisa melupakan nya untuk performs di masa yang akan datang.

Source: sishee13suju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar