Rabu, 05 Januari 2011

Kim Hyun Joong akan merilis album bulan Mei!

Penyanyi sekaligus aktor Kim HyunJoong menjadi cameo di drama KBS2TV “Dream High” yang menarik perhatian besar.

Drama yang dinantikan ini tayang tanggal 3 Januari dengan Kim HyunJoong sebagai cameonya. Ia memerankan soerang selebriti terkenal yang sedan menjawab pertanyaan reporter di bandara karena kedatangannya.
Kim HyunJoong terlihat sangat keren dengan kacamatanya dan salah satu jawabannya menarik perhatian besar dari fans. Seorang reporter bertanya kapan ia akan merilis album dan ia menjawab, “Album baru akan dirilis sekitar bulan Mei.”
Penyebab utama menarik perhatian besar adalah karena kesamaan antara rencana dan perannya di drama dengan rencananya yang sebenarnya untuk tahun 2011. Tanggal 2 Januari, Kim HyunJoong memberikan pesan tahun baru di web resmi mengatakan, “Aku telah bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang keren untuk tahun yang baru ini. Aku ingin membintangi drama dan merilis 2 buah album tahun ini, itu sasaranku.”
Walaupun fans bersemangat atas hal tersebut, perwakilan dari agensi HyunJoong mengatakan, “Sekarang ini belum ada rencana untuk membintangi drama atau merilis album. Beum ada jadwal dan rencana resmi untuk saat ini.”
Dengan penampilan cameo Kim HyunJoong di Dream High, drama ini memperolah rating sebesar 10.7% (AGB Nielsen).

Credit : (English Translation) GhostWriter + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar