Rabu, 05 Januari 2011

Boram T-ARA hanya makan sebuah ubi jalar?

 Boram berbicara mengenai kebiasaan makannya.
Jeon YoungRok dan Jeon Boram muncul di acara TV “Newsen Issues-People” pada 3 Januari dan membicarakkan tentang behind the scene yang terjadi di dunia entertainment.

Boram melanjutkan dengan mengungkapkan, Ini bukanlah seperti saya kelaparan sepanjang waktu, kadang2 saya tidak menyadari kalau saya lapar. Kadang2 saya hanya makan tomat ceri atau sebuah ubi jalar. Jika saya banyak makan, saya tidak akan muncul di layar dengan cantik.” Dia lalu menambahkan  ”Dibandingkan girl group lainnya, member2 T-ara makannya banyak.” yang memprovokasi banyak tawa.
Namun Jeon YoungRok tidak dapat menyembunyikan kesedihannya saat ia mengungkapkan kalau ia merasa buruk mengetahui kalau anaknya tidak dapat makan apapun yang ia innginkan. Dia mengatakan  ”Di layar ia terlihat sedikit chubbi tapi dalam kenyataannya dia sangat ringan.”
Baik Jeon Boram and Jeon YoungRok muncul dalam musikal  ”I Really Really Like You.”
cre: dkpopnews
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar