Kamis, 23 Desember 2010

Young Saeng berbicara tentang kesalahan dalam FM di Seoul

Young Saeng berbicara tentang kesalahan dalam FM di Seoul
Itu hanya mengingatkan saya pada FM pertama di Korea. Saya melakukan tarian penyanyi lain, tiba-tiba kostum khusus yang terkoyak.

Jadi saya begitu malu, berpikir Apa yang harus saya lakukan? Haruskah aku berhenti ?…… Tidak, aku harus pergi sebagai seorang profesional. Saya mengubah kesalahan, meskipun bukan milik saya, menjadi performa yang lebih menarik …. sebagai seorang profesional
Q: Apakah penggemar mengetahui kesalahan?
J: Ya, semua fans melihatnya. Mereka merasa menyesal dan khawatir, tetapi melihat saya mencoba yang terbaik hingga akhir, tertarik padaku lagi, dan berteriak lebih keras
T. Bagaimana Anda mulai bermain bisbol dengan tim bisbol?
J: Seorang teman saya, sangat dekat, lebih tua dari saya, lebih dulu bermain baseball. Dia bertanya Apakah kamu suka bisbol? Ya! Jadi saya bergabung dengan tim
T. Tentang album dan lainnya di tahun depan
J: Kyu mengatakan YS  mempersiapkan album solo besar dan juga memiliki program khusus untuk tampil sebagai seorang aktor
T. Tentang twitter, mereka menjawab twitter dengan fans?
A: Ya, saya melihat mention dari penggemar. Tapi ditulis dalam bahasa Inggris ….. kalo yang bisa saya mengerti, saya membacanya, H-mmmm …… kalau yang tidak bisa saya mengerti, saya lewatkan.
T. Tentang berlatih berbicara bahasa Thai
J: Kami tahu kami harus berlatih keras, tapi jujur saja, kami hanya belajar beberapa kata sebelum shooting. Kami menghargai pujian Anda pada pengucapan kami. Kita akan belajar keras
Q. pertanyaan terakhir, greeting our King
J: Untuk perayaan ulang tahun KING, kita memakai gelang ini untuk menghormatinya. Merayakan dengan segenap hati kita, kita ingin dia sehat untuk segala usia. Kami akan berdoa untuk kesehatannya
P.S. Di belakang layar, mikrofon rekaman mikrofon nirkabel dan kliping di kemejanya tapi yang di tangan YS adalah palsu dan YS selalu bermain dengan itu.

Credit : bard생@RMDKDL
Reposted in liezle.blogspot.com
indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar