Kamis, 23 Desember 2010

Daesung, “Saya takut muncul di variety shows”

Daesung membuat pengakuan mengenai penampilannya di program2 variety.
Dalam sebuah wawancara baru2 ini, dia mengatakan, “Saya takut muncul di variety show karena meskipun saya muncul dengan sangat menyenangkan dan lincah di TV tidak secara langsung mencerminkan kepribadian saya.”

Daesung, yang saat ini sdang syuting drama What’s Up,  mengatakan, “Sebelum saya muncul di  variety shows, saya mempersiapkan semua sepanjang malam sehari sebelumnya. Saya selalu muncul sangat bersemangat di TV karena saat saya syuting selama 50 menit, saya sebenarnya hanya disiarkan sekitar 5 menit .”
Dia juga menambahkan, “Sulit berakting secara bebas seperti sahabat dengan orang2 yang tidak pernag bekerja sama sebelumnya atau dengan orang yang lebih tua dari saya.”
Meskipun di  TV Daesung selalu tertawa dan bersemangat, saat tidak rekaman dia adalah laki2 muda yang pemalu dan pekerja keras.
Source: Hankooki + Translation by Beau @ bbvipz
credit: bigbangupdates
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar