Kamis, 23 Desember 2010

Happy Mother's Day



meskipun udah kemaren, gak ada kata terlambat buat menghargai jasa seorang ibu. aku ingin menyayanginya bukan hanya pada satu hari yaitu "22 Desember" tapi setiap hari bahkan setiap waktu dan disetiap nafasku. aku sedih, karena selama ini belum bisa membuat ibu bangga padaku "proud of me". aku bahkan belum bisa berbuat baik padanya, betapa salahnya aku. begitu besar pengorbanannya menggendong ku selama 9 bulan tanpa lelah dan saat aku lahir dan tumbuh besar, aku belum membalas sedikit pun jasanya. saat ku tanya pada diriku sendiri, "Apa yg harus ku lakukan untuk membayar jasa ibu?", pikiranku seolah-olah terbang mencari jawaban bahkan kini telah mengalahkan tingginya puncak everest dan dalamnya palung mariana. ku ingat kata-kata yang ia berikan padaku, tulus tanpa pamrih. 

yaaa, aku tau jawabnya. Ia hanya ingin aku mencintainya dengan sederhana. Permata tak ada guna, emas bukanlah sebagai pembalas, bahkan jantungku belum sepadan dengan apa yg iya berikan padaku.
Aku janji bu, suatu saat aku akan datang dan membuatmu tersenyum bangga padaku. Aku janji,.

Sekarang mungkin memang aku yang memberikan ucapan pada ibu, tapi di hari nanti aku akan menerima ucapan itu sebagai seorang IBU :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar