Kamis, 23 Desember 2010

Fakta “SJ” Hankyung

1. 韩 庚 adalah Hangeul untuk Han Geng. Dan 한경 Hangeul untuk Hankyung.
2. Lahir pada tanggal 9 Februari 1984. Golongan darahnya B. Tingginya 181.
3. Personil SJ yang berasal China.
4. Warna favoritnya hitam.

5. Tidak tahu bahasa korea saat pertama kali datang ke korea.
6. Hangeng selalu membawa kamus mandarin dan korea.
7. Hangeng pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China.
8. Orang yang mengajarkannya bahasa Korea adalah Heechul.
9. Ada yang pernah menonton Tian Tian Xiang Shang? Disana Hangeng pernah terpeleset ketika menampilkan Super Girl.
10. Hangeng itu gak bisa marah. Sekali waktu dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandarin takut Hangeng beneran marah.
Hangeng banyak menipu ketika bermain sebuah permainan, dan bahkan memasakkan sebuah pangsit untuk para Gengfans*! Baru-baru ini, Hangeng berpartisipasi di sebuah rekaman untuk acara Channel [V]‘s “就是爱JK**”. Di samping menari dengan sahabat terbaiknya Ken Wu, pembawa acara di acara ini, Hangeng juga menjawab pertanyaan dari para Gengfans. Hangeng sama sekali tidak menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang idola sama sekali. Walau begitu, ketika bermain teka-teki, Hangeng sedikit menipy dan dia harus memasakkan sebuah pangsit untuk para Gengfans sebagai hukumannya.
Sebelumnya, Ken Wu pernah mewawancarai Super Junior dan sekarang menjadi sahabat baik dengan Hangeng. Ketika Ken Wu melihat Hangeng, Ken Wu langsung bertanya bagaimana keadaannya dan Hangeng bilang dia habis sembuh dari flu tapi tenggorokannya masih gatal. Mereka berdua juga membicarakan tentang album Hangeng, Geng Xin. Ken Wu bilang bahwa tarian kucing yang ada di 飞蛾扑火(Fire) memberikan kesan mendalam. Walau begitu, salah satu Gengfan langsung cepat mengkoreksi Ken Wu dan bilang bahwa kalau itu adalah tarian maca. Lalu Hangeng berkata, “Sebenarnya, aku berpikir itu tarian Hello Kitty” dan langsung berpose seperti Hello Kitty dengan gerakan yang lucu dan menggemaskan. Hangeng juga mengajari Ken Wu.
Gengfans langsung mengambil kesempatan untuk bertanya kepada Hangeng. Ketika ditanya tentang tipe idealnya, Hangeng bilang dia suka dengan gadis yang biasa-biasa saja, tapi dia harus ramah dan bisa menjaga keluarganya. Ketika ditanya tentang tantangan yang akan dia hadapi di masa mendatang, Hangeng bilang dengan serius bahwa dia ingin berakting di sebuah film dan dia sangat menykai aktor Tony Leung. Tapi dia mengakui bahwa dia belum banyak pengalaman untuk berakting dan berharap mempunyai kesempatan bisa bertemu dengan sutradara yang bagus, dan mempelajari skenarionya sambil mempelajarinya dengan baik. Ken Wu juga bertanya apa pendapatnya bagaimana jika berakting di film seperti “Lust, Caution” (menanyakan tentang adegan telanjang), Hangeng menjawabnya tidak apa-apa selama itu adalah film yang bagus.
*Hangeng’s fans are called Gengfans.
sr: sishee13suju-noname-211011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar