Kamis, 23 Desember 2010

Garis Tangan Personil 2PM…

pada edisi Y-Star edisi spesial, diperlihatkan seorang peramal menceritakan tentang arti garis2 yang ada di tangan anggota 2pm, bagaimana takdir masa depan mereka dan bagaimana watak mereka masing2.
Image and video hosting by TinyPic

Hmmmm…
Junsu
Junsu
1. Junsu, peramal mengatakan “dia ingin menjadi seorang penyanyi, seorang yang bertalenta, ingin menjadi MC juga, menunjukkan fakta bahwa dia dapat sukses sebagai multitainer”
Nickhun
Nickhun
2. Nickhun,“garis tangan nya langka, hanya ada 1 dari 100 sampe 200 orang, garis tangan nya banyak, menunjukkan dia orang yang sangat setil dan orang yang baik”
Wooyoung
Wooyoung
3. Wooyoung, “dia sangat gentlemen, gaya nya adalah seseorang yang memperlakukan perempuan dengan sangat baik. dan garis otak nya sangat panjang, menunjukkan dia punya otak yang cerdas.”
Jae Bum
Jae Bum- ex 2pm
4. Jaebum, “dia sangat populer diantara cewek2, tipe cowok ‘Casanova’, karena panjang 4 buah jarinya hampir sama, dia adalah orang yang bersemangat”
Junho
Junho
5. Junho, “garis telapak tangan nya lebih lurus, dia orang yang optimis, dan semua hidup nya bebas dari masalah, dia lucu, tp kadang sangat temperamen”
ChangSung
ChanSung
6. Chansung, “dia suka menyembunyikan bakat nya, dan tau cara melakukan apapun”
Taeckyon
Taecyeon
nb: karena Taecyeon ga ikutan CF Body shop, soft hand ini, jadinya ga tau arti garis telapak tangan nya.
jaebum, casanova? 카사노바 무슨???!!  gag heran juga seorang jaebum kan ceweq pada banyaq yg suka sama dia lumrah lah jaebum jadi lirik sana lirik sini…

cr: sookyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar