Kamis, 23 Desember 2010

Siapa yang dapat memberi kenyamanan untuk seseorang yang hidup sendiri??

SNSD terpilih sebagai artis yang dapat memberikan kenyamanan terbesar bagi mereka yang  kesepian dan  memiliki hidup yg sulit tahun ini.


perusahaan Matchmaking, Bien-Aller bekerjasama dengan feelingyou.net utk melakukan survei yang melibatkan 846 orang ( masing-masing 423 laki-laki dan perempuan) yang berharap untuk menikah, secara nasional (Republik Korea). Hasil yang diperoleh dari survei yang berjudul “Kenyamanan terbesar untuk satu tahun terakhir” yang dilakukan melalui e-mail.
Untuk survei  ‘Penyanyi yang memberikan kenyamanan terbesar bagi mereka yang hidup kesepian di satu tahun terakhir’ , SNSD menduduki posisi pertama dgn 48,6% dari laki-laki dan 30,7% dari perempuan yang memilih SNSD sebagai artis yang dapat membuat hidup mereka lebih berwarna .
Utk hasil yg dipilih oleh laki-laki, Kara di no 2 dengan 19,4%, miss A no.3 dengan 15,6% dan 2NE1 no.4 dengan 7,8%. Dan dari pemilih  perempuan, 2AM mengambil posisi ke-2 dengan 23,2%, T-ara dengan 19,2% di posisi 3 dan Kara  no.4 dengan 15,4%.
source: newswire.co.kr/yoongislove@Twitter
cr : fanwonder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar