Jumat, 17 Desember 2010

Komunitas fans “Xiah Soul” telah menyumbangkan uang ke yayasan selama 3 tahun sebagai hadiah ulang tahun Xiah!

Sebuah komunitas fan Junsu JYJ, “Xiah Soul” menyumbangkan uang ke yayasan  “Finding Sound for Hearing-Impaired Children” selama 3 tahun  berturut2.

Berharap memberikan sebuah hadiah yang berarti sebagai pengganti hadiah berupa barang, komunitas tersebut menyumbangkan uang ke stiap tahun di ulang tahun Junsu yaitu pada 15 Desember sejak tahun 2008.
Anak pertama yang menerima keuntungan dari sumbangan tersebut adalah  Kim Dan Hee, yang menerima sumbangan saat sekolah di tingkat 6. Sumbangan tersebut untuk biaya operasi telinganya dan  speech therapy. Setelah operasi, dia melanjutkan dengan menerima speech therapy dan sekarang dapat berkomunikasi dalam kalimat2 yang simple.
Saudara Kim Dan Hee, Kim Dan Ah adalah anak kedua yang menerima keuntungan dari sumbangan oleh “Xiah Soul” tersebut. Tahun ini, sumbangan akan diberikan pada Song Yoo Chan, seorang anak laki2 berusia 3 tahun.
Baik Xiah Junsu dan komunitas fans-nya telah banyak mengesankan dengan sumbangan2 mereka. Pada Januari, Junsu sendiri menyumbangkan treasured belongings to “Snails of Love’s 119 Event of Love Charity Bazaar” untuk “Xiah Soul” yang telah melakukan pekerjaan amal atas namanya dan untuk rehabilitasi pendengar lainnya yang mengalami gangguan.
Administrator “Xiah Soul”‘ menyatakan, “Kami menemukan ini bermakna dari hubungan kami dengan  ‘Sound Finding Journey’, yang mulai dengan harapan2 siapa yang tidak dapat mendengar dapat diberi kesempatan mendengarkan musik  Xiah Junsu dan saat ini telah berjalan selama 3 tahun,” dan “baik Xiah Junsu dan Xiah Soul keduanya sangat tertarik dalam budaya memberikan, kami berharap selalu menyumbangkan yang bermanfaat selama Xiah Soul berada.”
Source: DBSKnights
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar