Jumat, 17 Desember 2010

Adegan ciuman Kyu Hyun di “The Three Musketeers” diubah karena takut dampak dari fans

Super Junior Kyu Hyun baru-baru ini menungkapkan tentang tantangan pertama musikalnya, ia mengubah adegan ciuman karena khawatir dengan respon para penggemarnya.
Pada tanggal 16, Kyu Hyun berpartisipasi dalam Press Call untuk musikalnya ‘The Three Musketeers’ dan ia mengatakan tentang beberapa adegan di musikal tersebut.
Kyu Hyun menyatakan, “Ini adalah panggung pertama ku, jadi aku merasa sangat gugup berakting di depan begitu banyak orang. Aku akan melakukan yang terbaik.”
Selama konfrensi pers, Kyu Hyun juga mengaku, “Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam ‘The Three Musketeers’ untuk musikal pertama ku. Untuk adegan ciuman, direktur khawatir akan respon negatif penggemar dan memutuskan untuk memodifikasi sedikit dengan menyembunyikan adegan ciuman.” dengan tertawa dan ia menambahkan, “Aku pikir itu tidak akan menjadi masalah besar.”
Ketika ditanya member Super Junior mana yang ingin dia undang, Kyu Hyun menjawab, “Setiap member mempunyai jadwal mereka sendiri-sendiri, tapi aku ingin mengundang semuanya.”
Adegan kiss antara detik ke-20, bagaimana menurut kalian ?
Source: Star News via Nate + Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar