Jumat, 17 Desember 2010

Fans meminta agar JYJ bisa tampil di program-program siaran publik



Netizens bersuara dengan meminta untuk memunculkan  JYJ pada program-program siaran publik. Permintaan ini dikarenakan ketiganya juga telah merilis album “The Beginning” pada Oktober lalu, dan para Netizen lebih bersemangat menyatakan hal itu setelah JYJ dinyatakan akan muncul di KBS Drama Awards 2010 pada tanggal 31 Desember.

Beberapa saat setelah KBS mengungkapkan pengumuman itu, kini homepage SBS’s “Inkigayo” dibombardir dengan lebih dari 230 posting yang meminta untuk menampilkan JYJ. “JYJ dikatakan muncul di KBS, Bukankah sudah saatnya SBS membuka pintunya juga?” Tulis seorang penggemar.
Tidak ada alasan nyata mengapa JYJ tidak bisa tampil di program siaran publik, sehingga banyak pertanyaan mengenai hal itu, Netizens juga menyatakan keprihatinan mereka dengan meninggalkan komentar seperti,
  • “lagu mereka bagus, penjualan album mereka yang baik, mengapa kita tidak dapat melihat mereka di TV?,”
  • “Saya berharap bahwa mereka bisa tampil. Banyak pemirsa menginginkan ini,tolong perhatikan pendapat kami “
Fans menjadi lebih gelisah setelah lagu JYJ’s “Ayy Girl” secara misterius menghilang dari Inkigayo’s “Take 7″ pada tanggal 15 Desember. Hal ini dikatakan sangat berspekulasi pada surat-surat resmi dari KFPCAI (yang meminta pembatasan penampilan JYJ pada program siaran publik) alasan di balik pengecualian JYJ dari chart. Sayangnya, situasi tidak berubah, “Inkigayo” tetap diam terhadap masalah ini, meskipun  protes dari fans dan netizens.

cre:allkpop
Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar