Jumat, 17 Desember 2010

Komentar pedas untuk Song Joong-ki


MC Tunggal untuk ajang penghargaan “2010 Melon Music Awards”, Song Joong-ki, dikabarkan terancam dipecat jadi MC untuk keterampilan hostingnya yang buruk.
Upacara penghargaan tersebut berlangsung pada tanggal 15 Desember 2010 dan pemirsa yang sangat antisipatif dari keterampilan MC pemain “Sungkyunkwan Scandal” ini, sebagaimana yang disampaikan dengan baik selama keterlibatannya di dunia MC, namun sayangnya, pemirsa dibiarkan kecewa dengan cara Joong-ki berbicara yang informal seperti yang selama ini dibawakannya di acara “Music Bank”. Sepertinya Joong-ki lupa menyebutkan beberapa nama pemenang penghargaan, dan meninggalkan saat-saat singkat keheningan yang menyebabkan suasana penuh kecanggungan.
Aktor ini juga melakukan penampilan solo dan muncul dengan gitar. Dia mengecewakan pada bagian ini juga, karena ia hanya menyampaikan lagu carol dengan pendek bukannya kinerja yang penuh, banyak orang mengkritik tindakan itu hanya menjadi pengisi waktu belaka.
Pemirsa berkomentar :
“Melon perlu memberikan Song Joong-ki penghargaan. Dia benar-benar merusak acara”
“Apakah ini sebuah pertunjukan satu orang? FM Song Joong-ki ? Konser Song Joong-ki ?”
Dan “Aku benar-benar bingung untuk bilang apa dengan kinerjanya”
Ajang penghargaan itu sendiri mendapat banyak kritik negatif dari pemirsa karena jumlah minimal persiapan yang tampaknya tidak dipersiapkan sebelumnya. Pemenang penghargaan tidak ada persipan apapun yang disusun selain memutar lagu sendiri, dan pertunjukan khusus juga praktis tidak ada.
Kecelakaan siaran juga merajalela di seluruh acara ini, seperti Miss A yang gagal muncul walaupun berkali-kali dipanggil. Bahkan setelah mereka terlambat muncul, musik masih diaktifkan keluar, menyebabkan saat keheningan yang canggung.
Presenter Lee Kyeon telah berkomentar, “Ini memalukan”, menggemakan pemikiran tidak hanya dari penonton namun penonton di rumah juga.

credit: allkpop
via: imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar