Jumat, 17 Desember 2010

Kini Taeyang bukan pria ideal IU lagi ??



IU awalnya dikenal sebagai penggemar berat Taeyang, tetapi baru-baru ini beralih ke aktor pemain drama “Sungkyunkwan Scandal” yaitu Yoo Ah In.

Dia bahkan menerima ‘pengakuan cinta’ dari aktor itu saat “Golden Disk Awards 2010″! Yoo Ah In diberitahu kalau IU menyukainya oleh sesama presenter Park Min Young, hingga Yoo Ah In menjawab, “IU, aku mencintaimu juga!”
Tapi kenapa IU mengganti Taeyang dengan Yoo Ah In?
IU akhirnya mengungkapkan alasannya melalui wawancara dengan “Mnet Wide”. Dia menjelaskan:
“Aku terus berbicara tentang  Taeyang begitu banyak di program siaran, dan ibu saya memberikan peringatan. Dia berkata bahwa jika saya berbicara tentang Taeyang sekali lagi, dia akan kesal padaku. Itu sebabnya aku mengganti Yoo Ah In sebagai pria ideal saya bukan Taeyang lagi: Netizens mulai berkomentar, “Kamu pernah berkata kamu menyukai Taeyang …!” Yah, sepertinya tidak peduli apa yang saya katakan, orang tidak akan puas (tertawa). Aku benar-benar hanya fan yang tidak bersalah, jangan salah paham. “

Source: OSEN via Nate
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar