Jumat, 17 Desember 2010

Jaejoong idola korea terpopuler versi majalah Taiwan

Popularitas Jaejoong beraksi lagi. Baru-baru ini Taiwan Entertainment Magazine Pop menerbitkan  50 idola pilihan mereka yang paling populer dari Korea Selatan, Taiwan, Hongkong, Cina, dan Amerika Serikat.

Jaejoong terpilih sebagai penyanyi Korea dengan popularitas tertinggi. Jaejoong telah aktif baru-baru ini dengan sesama anggotanya TVXQ Micky YooChun dan Xiah Junsu dalam kelompok JYJ di Korea Selatan, Cina, Jepang, dan bahkan Amerika Serikat dan mereka memamerkan popularitas tinggi di semua negara.
Album pertama JYJ yang dirilis pada tanggal 14 Oktober juga memecahkan rekor dengan terjual sebanyak 520.000 eksemplar  selama pre-order dan tampil sebagai Top 5 di Billboard Readers Choice Award tahun ini. Sementara itu di Jepang, ia juga terlibat dalam drama ‘Sunao ni narenakute’ yang menjadi topik panas dan mengumpulkan sebuah kepentingan besar dari penonton lokal.
Jaejoong menandatangani kontrak dengan Asia East Entertainment Hong Kong, sebuah agensi tingkat atas yang juga mengelola bintang Cina Andy Lau, dengan unit baru JYJ dan semua prestasinya membuatnya ditempatkan sebagai penyanyi dengan peringkat atas yang paling populer. Sementara itu  Hankyung dari Super Junior menarik perhatian semua orang karena sebagai ia terpilih sebagai idola Cina yang paling populer
credit: sports chosun
trans by: sharingyoochun.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar