Jumat, 17 Desember 2010

Akankah G-Dragon & T.O.P muncul di variety show??

Dengan debut unit G-Dragon dan TOP yg berjalan dengan baik, banyak yg bertanya-tanya, apakah duo ini akan membuat penampilan mereka di variety show atau tidak.


Selama “World Premiere” pada tanggal 14 Desember, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah berencana untuk tampil di berbagai program dalam rangka utk berterima kasih kepada penggemar mereka. “Album ini penting bagi kami, dan kami berencana membuat penampilan di variety show atau acara radio, jadi mohon ditunggu,” kata mereka.
Berbeda dengan anggota Big Bang lain (seperti Seungri dan Daesung, yang sering muncul sebagai salah satu  pemain tetap atau sering jadi tamu di variety show), G-Dragon dan TOP berfokus sepenuhnya pada kegiatan-kegiatan solo  mereka atau akting.
Mengatasi perhatian yang tinggi pada penampilan mereka pada variet show, seorang perwakilan dari YG Entertainment menyatakan, “Belum ada yang dikonfirmasi pada variety show apa G-Dragon dan TOP akan muncul.”
Namun perwakilan menduga bahwa kemungkinan sangat tinggi duo ini muncul di MBC “Knee-Drop Guru” dan SBS “Strong Heart” . Jika mereka muncul di “Knee-Drop Guru,” perwakilan mengatakan bahwa pengaruh penampilan mereka bagi siaran lain akan besar. Sejak program ini berfokus pada sebuah ‘pengakuan’ hanya selebriti senior yg dimasukkan pada acara dan idola2 jarang sekali (Wonder Girls pernah muncul tapi Park Jin Young sebagai fokusnya), dengan demikian, penampilan duo akan menjadi terobosan pertama bagi acara tersebut.
source : Nate
cr : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar