Jumat, 29 April 2011

Panggung Yang Digunakan Oleh After School di Acara Music Bank Tiba-tiba Retak

Pada saat After School sedang melakukan penampilan spesial mereka dengan tarian tap dance untuk lagu ‘Let’s Step Up‘, tiba-tiba panggung yang mereka gunakan ada yang retak di satu bagian.

Pada tanggal 29 April, para gadis dari After School melakukan penampilan comeback mereka di acara ‘Music Bank’ dengan lagu andalan dari mini album terbaru mereka, ‘Shampoo’. Untuk memeriahkan comeback mereka, mereka juga melakukan penampilan tap dance untuk lagu‘Let’s Step Up’.
Perdasarkan pernyataan dari pihak ‘Music Bank’, After School menampilkan lagu ‘Shampoo’ secara live (langsung) namun melakukan perekaman gambar sebelumnya untuk penampilan lagu ‘Let’s Step Up.’ Para fans sangat menanti-nanti penampilan spesial untuk lagu ‘Let’s Step Up’ terutama untuk melihat tap dance koreografi mereka. Namun, ketika mereka melakukan tap dancing untuk koreografi yang penuh energi, bagian dari panggung kaca yang meeka gunakan tiba-tiba runtuh/retak.
Seorang penonton yang menyaksikan langsung kejadian tersebut berkata, “Penampilan untuk lagu ‘Let’s Step Up’ ini diawali dengan penampilan tarian solo dari Kahi, tapi aku terkejut ketika ada bagian dari panggung yang tiba-tiba runtuh.” Gambar diatas yang diambil oleh salah satu penonton menampilkan ekspesi kekagetan para personel After School saat panggung dimana mereka berdiri tiba-tiba retak.
Pada saat itu dikatakan bahwa para personel After School mengenakan sepatu khusus untuk tap dance yang bagian bawahnya terbuat dari bahan metal, dan walaupun panggung terbuat dari bahan kaca yang kuat, namun ternyata masih bisa retak saat Kahi melakukan penampilan solo yang penuh gairah dan energi. Untungnya, tidak ada yang terluka saat kejadian ini.
Pihak agensi dari After School mengatakan, “Para personel After Schoo merasa kaget, namun mereka menganggap kejadian ini sebagai tanda untuk kesuksesan besar atas album iniPada saat itu Kahi terlalu bersemangat saat melakukan penampilan solo-nya.
Source: Nate via Allkpop
Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar