Jumat, 29 April 2011

Lee Seung Gi, Sang Ketua OSIS

Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-gi menyatakan bahwa ia adalah ‘eomchina‘ (anak emas/anak kesayangan).

Pada penayangan acara “Strong Heart” yang tayang di stasiun televisi SBS tanggal 26 April kemarin, Son Eun-seo mengatakan, “Lee Seung-gi dan aku punya satu kesamaan. Kami sama-sama pernah menjadi ketua OSIS di sekolah”. Lalu ia menjelaskan bahwa ia pernah menjadi ketua OSIS saat SMP dan Lee Seung-gi saat SMA.
Lalu Lee Seung-gi mengkoreksi pernyataan tersebut, “Aku pernah menjadi ketua OSIS dua kali”. Ia terlihat malu namun dengan semangat membanggakan dirinya sendiri dan MC Kang Ho-dong melihat ke arahnya dengan tatapan malas mendengarnya dan menyebabkan tawa bagi yang melihatnya. Namun Lee Seung-gi tidak menyerah dengan tatapan itu dan melanjutkan membanggakan dirinya lagi dan membuat orang-orang semakin tertawa terbahak-bahak.
Mengenai saat ia menjadi ketua OSIS, Lee Seung-gi mengatakan, “Awalnya aku ingin menjadi wakil ketua OSIS saja namun seorang siwi mendatangiku dan memintaku untuk menjadi ketua OSIS. Lalu aku berkata padanya, “Apakah kau benar-benar membutuhkan aku? Apakah tidak bisa jika tanpa aku?” dan dengan lucu menjelaskan situasinya saat itu mengapa aku harus jadi ketua OSIS”.
“Aku lalu membuat rencana untuk meminjamkan buku teks gratis sehingga aku beruntung bisa terpilih” lanjutnya sambil merendah. “Ide untuk meminjamkan buku teks gratis tersebut aku dapat karena aku sering kali lupa membawa bukuku dan mendapat hukuman karenanya” katanya, hal ini membuktikan bahwa ia adalah seorang ‘eomchina’ dan ceroboh diwaktu yang sama.
Source : Nate via Hancinema
Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar