Jumat, 29 April 2011

DSP Media Meminta Maaf Kepada Fans KARA


Setelah kemarin menyelesaikan sengketa dengan 3 member KARA (Nicole, Seungyeon & Jiyoung), hari ini DSP Media meminta maaf kepada para fans sekaligus secara resmi mengumumkan rencana comeback KARA melalui laporan pers yang dirilis hari ini, 29 April 2011.


DSP Media menyatakan :

DSP Media dan KARA keduanya kini dapat berdiri dihadapan para penggemarnya dengan hubungan yang lebih baik dari sebelumnya. Meskipun semuanya telah diselesaikan, DSP Media tetap ingin meminta maaf karena telah menyebakan keprihatinan di kalangan fans KARA. Kami mengakui bahwa berhutang terhadap kalian selamanya.
KARA akan kembali ketika mereka merasa telah benar-benar bisa mengobati luka peggemarnya. Kami akan bekerja keras untuk memastikan para penggemar melihat jika kemalangan masa lalu akan menjadi keuntungan kami.
Kami mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada berbagai perwakilan asosiasi dan media hiburan karena atas dukungan mereka“.
Selain itu, ayah Jiyoung juga telah mengatakan kepada produser SBS “One Night in TV Entertainment” jika, “Ketiga member KARA perluh untuk bekerja dan aktivitas promosi tapi, mereka tidak bisa. Mereka telah mengalami banyak kesulitan emosional sehingga kami semua berpikir bahwa akan lebih baik untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan DSP Media“.
Ketika ditanya mengenai detail spesifik-nya, ia menjawab, “Kedua belah pihak berbagi mengenai apa yang kami bisa dan walaupun mungkin ada ketidaksamaan dengan masing-masing individu, namun, kesepakatan ini adalah sesuatu yang memuuaskan buat kami semua“.
Dari sisi para member KARA sendiri, pria ini menyimpulkan “Mereka semua berkata jika mereka baik-baik saja. Ini akan sedikit canggung, tapi semuanya akan baik-baik saja seiring waktu berlalu“.
 
 
Source: Sports Chosun via Nate, Sports Today via Nate
Take from Allkpop
Shared + indo trans by hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar