Jumat, 29 April 2011

f(x), “Kami Masih Tidak Bisa Percaya Kami ada di posisi pertama!” ^^

Setelah menikmati kebahagiaan atas kemenangan  f(x), Joynews 24 mewawancarai mereka di backstage KBS Music Bank.
[Reporter Jang Jinri] f(x), yang menduduki posisi pertama untuk pertama kalinya sejak mereka debut, mengungkapkan pemikiran2 dan emosi mereka dengan airmata.

Pada 29 April malam, f(x) mengalahkan 4minute  “Mirror Mirror” dengan lagu dari album full mereka  “Pinocchio” dan menduduku posisi pertama di  “Music Bank” yang digelar di KBS’s Annex Open Hall di Seoul  Yeouido. f(x), yang meningkat di posisi pertama sejak debut mereka, tidak bisa meninggalkan panggung dan menangis cukup lama bahkan meskipun siaran telah berakhir.
f(x), yang kami temui setelah siaran langsung di ruang tunggu di “Music Bank,” tidak bisa berbicara dengan mudah.  Ruangtunggu pun berubah jadi lautan airmata dengan para  stylists dan staff members, dan tentu saja member2  f(x), yang bergetar dan meneteskan airmata untuk posisi pertama f(x).
f(x) mengatakan, Sejujuenya, saat ini kami masih tidak bisa percaya kami mendapatkan posisi pertama. ” and “Kami berterima kasih pada semua orang yang mencintai kami.
Amber f(x) juga mengekspresikan kebahagiaannya dan dia mengatakan  “Ini mungkin sebuan candaan kamera tersembunyi,”
Krystal bercucuran airmata dan mengatakan, “Saya senang. Sejujurnya saya tidak bisa memikirkan apapun saat ini. 
Luna and Victoria terus menangis atas kemenangan posisi pertamanya dan tidak bisa mengatakan apapun, dan Sulli mengatakan,  “Saya memiliki pandangat mata yang buruk, jadi saat pertama saya tidak bisa dengan jelas melihat ke layar yang mengumumkan posisi pertama. Tapi kemudian sunbaenim yang lain mulai menyelamati kami dan Victoria unnie tiba2 mulai menangis jadi itulah saat saya menyadarinya. ” dan mengungkapkan pemikirannya atas kemenangan di posisi pertama dan ia juga menangis.
Sementara itu f(x) sedang mengalami gelora popularitas dengan album full pertama mereka Pinocchio.
—————————
Setelah kemenangan mereka, Victoria mengupdate me2daynya dengan sebuah foto (diatas) dan menulis pesan:
Untuk semuanya yang telah tetap berada di sisi kami, membantu kami dan menyemangati kami~ f(x) fans~ SM family~ Untuk semuanya yang kami cintai, terima kasih telah bersama dengan kami ~ Di masa depan kami akan bekerja lebih keras ~ Thank you. Dan kami mencintaimuu~!!^^
Chukkae onnie, you guys deserve it~ :D
Reporter Jung Jinri mari@joynews24.com
Source: Joy News 24
Original article: here
English translation: live laugh love @ Soompi + allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar