Jumat, 29 April 2011

Moon Jun Yong ZE:A Menampakan Dirinya Setelah Operasi

Leader boyband ZE:A Moon Junyoung telah menampakan dirinya kehadapan publik untuk pertama kalinya setelah operasi tulang pip dan matanya.

Pada tanggal 29 April kemarin, personel ZE:A Hwang Kwang Hee meng-upload sebuah foto pada akun twitternya dan menulis pesan, “Ta Da~!! Inilah ZE:A di acara Japan’s Girls Award~~ Keadaan Joon Young telah membaik sekarang jadi ia ikut datang bersama kami~! Kami akan menjadi lebih baik lagi pada Tour Asia kami yang akan dimulai tanggal 4 Mei nanti!!! Ayo tonton~!
Pada foto tersebut, para personel ZE:A tersenyum menghadap kamera. Sang Leader Junyoung, yang absen dari kegiatan ZE:A untuk operasi tulang pipi dan matanya, menyembunyikan matanya dengan menutupinya dengan poni.
Setelah melihat foto ini. para netizen berkomentar, “Aku sangat bahagia kau telah lebih baik sekarang~,” “Apakah kau masih dalam masa penyembuhan?” “Sepertinya kamu belum benar-benar sembuh. Aku harap masa penyembuhanmu cepat!
Junyoung terpaksa menjalani operasi akhir bulan kemarin setelah terpeleset di kamar mandi dan membentur wastafel di kamar mandi dorm mereka.
Source: Nate via Allkpop
Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar