Minggu, 13 Maret 2011

Zhang Liyin : “Selamatkan bumi kita”

Ini adalah informasi dari Liyin yang ia update melalui Weibonya. Ia berbicara mengenai bencana yang akhir2 ini banyak terjadi.
NASA meramalkan 2013 akan terjadi bada matahai, sepanjang 2005-2011 akan ada iklim abnormal dan terjadi bencana alam di seluruh dunia, Juni 2010 NASA memberikan sebuah peringatan yang sangat langka, Bumi akan mengalami badai matahari pada 2013, jaringan satelit akan benar-benar lumpuh , dunia mati listrik, semua jaringan komunikasi elektronik tidak akan dapat digunakan. Jika ini benar maka itu berarti bahwa manusia akan berada dalam kemunduran sejarah.
Manusia terus menghancurkan dan mencemari lingkungan, dan membuat bumi sakit, semua gempa bumi yang berbeda, tsunami dan bencana alam yang berbeda merupakan refleksi dari respon bumi, manusia terus menggalikekayaan bumi, sehingga Bumi seperti memberi hadiah yang tak terduga dalam bentuk bencana. Saya harap semua orang dapat mulai dari hal-hal kecil di sekitar untuk menyelamatkan bumi, semua orang berharap bisa memiliki lebih banyak tanggung jawab dan hati yang hijau.
Hahaha! Tapi sebelum dunia berakhir, semua orang pasti akan dapat melihat album baru saya ~ ~ Bercanda
Udara perbandingan sebelum dan setelah tsunami
http://video.sina.com.cn/v/b/48092876-1290078633.html
Source: Weibo
Translations: YoYo @ Chocolyn
VIA:OMONATHEYDIDNT
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar