Minggu, 13 Maret 2011

‘Monday Couple’ Had A Date on “Running Man”

Pada 13 Maret, pasangan dari “Running Man, ‘Monday Couple’ bisa menikmati sebuah kencan romantis di sekitar jalanan Hongdae.
Dalam episode itu, member “Running Man” dibagai menjadi dua tim dan harus mencari guest di tengah2 restoran terkenal di Hongdae. Gary dan Song Ji Hyo satu tim dengan Kim Jong Kook dan Gwang Soo, sedangkan Yoo Hae Suk, Ji Suk Jin, Song Joong Ki, dan Haha menjadi satu tim.

Song Ji Hyo lalu memberikan ide, “Kita harus dibagi menjadi dua grup dan pergi mencari!”, dan Kim Jong Kook menjawab dengan bercanda, “Apakah ini karena kamu menginginkan Gary untuk dirimu sendiri? Jika kamu sangat menginginkannya, Aku bisa memberikannya padamu.” Dengan malu Gary menjawab, “Aku juga membutuhkan waktu untuk diriku sendiri, kau tahu.”
Grup Kim Jong Kook lalu mengikuti saran dari Ji Hyo, meninggalkan Ji Hyo dan Gary sebagai sebuah pasangan. Menikmati kesempatan itu, mereka berdua lalu bergandengan tangan ketika berjalan di jalan sebelum akhirnya masuk ke sebuah restoran.
Ji Hyo bertanya, “Apakah kita lupakan mencari guest dan hanya makan makanan enak saja?” Senang, tapi tetap malu, Gary tidak sanggup untuk mengangkat kepalanya dan setuju. Mereka berdua bahkan minum minuman dari gelas yang sama dengan menggunakan dua sedotan, yang mana membuat Gary tersipu malu dan berkata, “Ini pertama kalinya Aku melakukan hal seperti ini.”
‘Pasangan’ ini menerima banyak pujian pada saat sedang berjalan dan orang2 yang melihat mereka berkata, “Kalian terlihat sangat cocok bersama!” dan “Tolong berkencanlah!”
Mereka berdua mengucapkan terima kasih sambil berjalan dengan tetap bergandeng tangan.
Source + Photos: MyDailyTV Report via Naver
Cre: Allkpop
Indo trans by: she@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar