Minggu, 13 Maret 2011

Jung Woo Sung and Lee Ji Ah ‘only lovers in Paris’? no comment on scandal

Setelah terlihat sedang menikmati kencan di Paris baru-baru ini, Aktor Jung Woo Sung (38) dan aktris Lee Ji Ah (30) yang kembali ke Korea berbeda 1 malam ini tetap diam tentang skandal tersebut.

Lee Ji Ah kembali satu hari setelah Jung Woo Sung pada tanggal 12. Hal ini dilakukan secara diam-diam dua hari lebih cepat dari yang direncanakan, dan menghindari para wartawan di Bandara Incheon dengan dikelilingi oleh bodyguard. Dia tetap diam tentang skandal dengan Jung Woo Sung.Karenanya, scandal yang sepertinya akan selesai ketika mereka kembali sekarang sepertinya menjadi tidak mudah.

Keduanya berperan dalam drama SBS ‘Athena : Goddess of War’ foto keduanya sedang berjalan di jalanan Paris terungkap pada tanggal 11 kemarin. Manajemen mereka juga tetap diam tentang masalah ini.
Manajemen Lee Ji Ah mengatakan, “Kami harus mengakui mereka bersama-sama di Paris seperti yang bisa kalian lihat dalam foto. Tetapi, pertanyaan jika mereka adalah sepasang kekasih atau bukan adalah hal pribadi jadi kami tidak bisa menanyakannya. Ada orang lain yang juga terlibat dalam hal ini jadi sulit bagi kami untuk mengatakan apa-apa. Manajemen tidak memiliki komentar tentang hubungan pribadi mereka.” Selama ini manajemen Jung Woo Sung tetap diam.
Sementara itu, Jung Woo Sung akan melakukan fan meeting dengan fan club resminya pada tanggal 20 dan pertanyaannya adalah apakah dia akan membuat komentar tentang kencan tersebut atau tidak.
Source : News Nate + Hancinema
Indo Trans : mayries@KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar