Minggu, 13 Maret 2011

Travel Guide | Seoul Grand Park

Grand Park Zoo di Seoul saat ini berada dalam 10 kebun binatang terbesar didunia. Kebun binatang ini menjadi rumah untuk 3400 hewan dari 360 spesies yang berbeda dari seluruh dunia. Dengan tempat yang sangat luas dan berbagai macam aktraksi dan situs, Seoul Grand Park Zoo adalah tempat yang sangat sesuai untuk berlibur.


  
Udara yang segar dan alam yang hijau benar-benar memukau dan tidak ada bandingannya. Seoul Grand Park Zoo juga menjaga kondisi para binatang dengan standard yang tinggi. Tempat ini menawarkan kesempatan yang besar bagi orang-orang untuk dapat melihat hewan menarik dan indah yang berbagi dunia dengan kita.
  
Jika kalian turun di stasiun Seoul Grand Park bukanlah sebuah masalah mencari lokasi kebun binang raksasa ini. Kebun binatang ini terdiri dari sejumlah daerah. Ada kebun binatang anak-anak, kebun mawar yang indah, Area alam yang adalah jalur lereng bukit sepanjang 7,4 km, kebun ilmu kehewanan, paviliun serangga, taman tanaman rumah kaca, museum seni kontemporer, dan taman hiburan Seoul.
  
Seperti yang kalian bisa lihat ada banyak tempat yang menjamin perjalanan kalian akan menyenangkan. Kalian akan bisa dengan mudah menemukan sejumlah penjual keliling tersebar dimana-mana menawarkan minuman dingin, permen kapas, es krim, dan yang paling populer ‘churros’ makanan ringan dari spanyol. Tetapi tempat ini tidak memiliki terlalu banyak restoran. Hanya ada beberapa restoran korea dengan rasa yang biasa saja. Mereka juga memiliki burger, ayam goreng, minuman bersoda, es krim dan es serut kacang merah tapi dengan kualitas yang kurang baik. Akan lebih baik jika kalian membawa sandwich atau bahkan membawa bekal untuk piknik dan duduk dibawah pohon, atau dibangku taman atau dipinggir sungai dan menikmati makan siang kalian.
  
Seoul Grand Park memiliki acara musiman sepanjang tahun. Ada festival musim semi dan festival budaya INDI (Maret-Juni), untuk mereka yang ingin memandangi pameran bunga yang indah. Bunga sakura juga biasanya menakjubkan. Ada festival bunga mawar pada bulan mei dan juni, festival malam berbintang para binatang pada bulan juli dan agustus, dan juga festival bunga musim gugur dan festival bunga krisan di musim gugur. Di musim salju kebun binatang ini bermain dengan imajinasi anak-anak dengan Dongeng Musim Dingin tentang kerajaan binatang (Desember – Februari). Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi mereka di http://grandpark.seoul.go.kr
source   : Grandpark Seoul + Hancinema
Indo Trans  : mayries@KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar