Minggu, 13 Maret 2011

Kevin ‘U-Kiss’ ungkapkan comeback mereka melalui akun twitter-nya!

Kevin  U-Kiss menjadi anggota pertama yang  berbicara tentang comeback mereka.
Karena sebelumnya terungkap bahwa Alexander dan Kibum telah  meninggalkan UKISS, anggota lain tetap tenang di Twitter, tapi sekarang Kevin sudah mulai berbicara.

3 hari yang lalu  ia berkata melalui akun twitternya:
“Aku kembali ke Twitter! Aku sangat merindukan kalian! Aku tahu akhir-akhir iniadalah masa yang sulit bagi kita semua. Aku masih terbiasa dengan perubahan baru ini dan aku tahu itu akan memakan waktu cukup lama .. tapi @90KKB dan  @alexander_0729 akan selalu menjadi bagian dari U-Kiss dan akan selalu di hatiku! Aku berdoa yang terbaik untuk kalian dan  buat semua  yang mereka lakukan! Silakan lanjutkan untuk berikan  cinta dan dukungan! Sedangkan untuk U-Kiss kami akan segera mempersiapkan  comeback dengan anggota kami yang baru,  AJ dan Hoon. Silahkan sambut  mereka dengan hati yang hangat. Terima kasih atas cinta tanpa syarat anda untuk U-Kiss dan saya selalu akan mencintaimu FIGHTING Semuanya ~!! “
Source: Gokpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar