Minggu, 13 Maret 2011

Kahi merasa kesepian & Nana sering dikasih permen & coklat sama Kahi?

Saat penampilan Kahi di episode ‘Quiz to Change the World’ pada 12 maret lalu, Kahi mengungkapkan beberapa kesulitan2 dan keluhan2 mengenai aktvitas solonya.

Kahi mengungkapkan, “Selama aktivitas solo saya, saya cukup banyak waktu untuk sendirian dan tenang yang bagus tapi saya kesepian dan bosan.”
Diacara tersebut, Kahi menunjukkan tanda tangannya yang penuh gairah dan gerakan2 dance seksi untuk lagunya  ‘Come Back You Bad Person’ yang membuat para bintang tamu lain terkagum dan iri. Setelah mini performance , Kahi menerima banyak pengakuan atas kemampuan2 menarinya dan selama segmen tersebut dia mengajari bintang tamu2 beberaspa gerakan dance.
Nana yang juga tampil di acara tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai absennya Kahi, dia mengatakan, “Unni itu aktif sendirian jadi saya tidak sering melihatnya. Saat kami bertemu dia memberikan coklat dan permen yang dia bungkus.” Setelah mengatakan ini Nana mengekspresikan rasa terima kasihnya dan berterima kasih pada Kahi atas kebaikannya.
nana cute <3
Source: Newsen
Credit: AfterSchoolDaze
via: koreanidol
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar