Rabu, 23 Maret 2011

Yoseob: ‘aku ingin menyanyikan remake The Deep Night Flies’

“Aku ingin menyanyikan remake dari Malam Deep Lalat selama konser.”
Beast’s Yoseob mengungkapkan pemikirannya tentang mengambil tantangan berada dimusik selama konferensi pers untuk ’Gwanghwamun Sonata’ di Pusat Sejong di Seoulpada 21 Maret.

Yoseob berkata, ”Saya merasa sangat gugup dan khawatir ketika saya bergabung dengan musik. Untuk menghindari menghancurkan lagu-lagu klasik ditempat yang besar, saya tidak berpikir banyak tentang hal ini dan hanya membayar perhatian penuh saya untuk menyanyi mereka. Saya berharap semua orang akan mengerti. ”
Dia menyatakan, ”Pada saat lagu diputar, aku merasa gemetar di kakiku. Dia juga menyatakan ambisinya, ”Saya sangat gugup bahwa saya mencapai tahap di mana aku tidak bisa mengingat dan bagaimana aku seharusnya bertindak.  Setelah melakukan beberapa kali berulang-ulang, aku berharap untuk bekerja keras dan menjadi aktor yang lebih baik. ”
Yoseob juga mengatakan, ”Itu akan lebih bagus lagi jika aku telah mampu bernyanyi remake terdengar bahagia dari lagu komposer Lee Young Hoon’s The Deep Night Flies selama konser encore Beast’s. ” dengan demikian Yoseob mengungkapkan bagaimana dia menyukai lagu itu

Source: Nate, BEASTCHINA, beastout
Ind Trans: allysalvn@b2stindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar