Rabu, 23 Maret 2011

Kang Min Kyung Davichi akan menikah?!

Pada 20 maret di siaran drama SBS Smile MomDavichi Kang Min Kyung menunjukan kecantikannya dalam sebuah gaun pengantin.
Selama episode, Kang memakai sebuah gaun pengantin dengan gaya Eropa  yang mewah. Dia mengungkapkan, Meskipun saya baru berusia 22 tahun dan belum memikirkan tentang pernikahan, memakai gaun pengantin yang cantik membuat saya berfikir, “kapan saya akan memakai gaun seperti ini dan menikah?

Kemudian dia mengekspresikan perasaannya mengenai adegan spesifi di dalam drama, dimana  Kang telah memenangkan penghargaan  ‘Best Actress’ di Cannes Film Festival. Dia berkomentar, “Meskipun ini hanyalah sebuah adegan di dalam drama, ini sebuah kehormatan. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk saya dan saya ingin berterima kasih pada sutradara  Kim Soon Ock atas kesempatan ini.
Kang Min Kyung menantang kemampuan2 aktiingnya untuk pertama kali dalam drama ini. DIsamping aktingnya, dikatakan kalau ia juga mengambil ketertarikan dalam wardrobe and styling.
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar