Rabu, 23 Maret 2011

Kwanghee ZE:A lebih memilih variety daripada bernyanyi!

ZE:A Kwanghee memilih variety daripada musik.
Selama wawancara terbaru dengan majalah pria MAXIM untuk edisi april,  Kwanghee mengatakan:“Jika saya diminta memilih antara musik dan variety, saya akan memilih variety, karena saya lebih memilih berbicara di acara2.”
Saat ditanya mengenai bagian2 di dalam lagu2, dia mengatakan “Saya berdiri di tengah dua kali dari 4 kali selama chorus. Member2 grup saya dan perusahaan menjadi perhatian dan dengan cinta semuanya, merea membiarkan saya ditengah.”
Disamping itu, Full album pertama ZE:A, LOVABILITY telah dijual dan  ZE:A sedang dalam tengah2 promosi.
Source: MyDaily
Translation: akucun@EmpireChildren
via: dkpopnews
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar