Rabu, 23 Maret 2011

Moon Geun Yeong tampil beda untuk W Korea

AKtris Korea  Moon Geun Yeong berkolaborasi dengan designer Ji Choon Hee untuk W Korea.
Moon Geun Yeong memakai pakaian yang didesign khusus oleh Ji Choon Hee who compliments Geun Yeong denga mengatakan, “Saya berfikir dari seorang gadis kecilI yang memakai gaun dan coat lama ibunya. Ini terasa seperti sedang berdiri di sudut kedewasaan”.

Seorang juru bicara untuk pemotretan mengatakan,  “Saya merasa dia adalah seorang aktris saat saya pertama kali mengambil gambar  portrait. Saat saya memintanya untuk memberikan saya sebuah tampilan yang berair, dia berhasil meneteskan air mata seperti embun dalam waktu 10 detik. Ini adalah sebuah pemotretan yang terasa berbeda dengan seorang model.”
credit: gokpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar