Rabu, 23 Maret 2011

Luna f(x) benci disebut muscle-idol!

f(x) Luna mengungkapkan perasaan2nya mengenai godaan2 atas  otot pahanya yang kencang.

pada 22 maret di episode SBS “Strong Heart“, Luna mengatakan kalau dia suka image sehatnya, tapi dia benci dengan nichname  ‘muscle-idol’. Dia menjelaskan, Saat kamu mencari ‘Luna’, kata2 seperti paha kuda, otot kuda dan   Wayne Loona muncul. Ini karena otot paha saya sangat kencang“.
Mengenai ini, Super Junior’s Eunhyuk menunjukkan sebuah gambar Luna dan otot paha kencangnya. Dia lalu mengatakan cerita di gym tentang luna.
Dia mengatakan, “Saya pergi ke gym yang sama dengan Luna. Suatu hari, saya berlatih dengan pelatih pribadi saya dan saat saya sedang melakukan tekanan kaki, saya mendorong 120kg. Tapi Luna bisa mendorong 320kg dengan cukup mudah“.
Untuk menghilangkan julukan ‘otot kuda, Luna membawa fotonya sendiri yang menunjukkan kakinya yang cantik. Setelah melihat ini MC Kang Ho Dong bertanya apakah dia melakukan photoshopped dan dia mengakui, “Sangat sedikit, saya memperbaikinya sangat sedikit“, yang membuat semuanya tertawa.
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar