Senin, 14 Maret 2011

Uee ‘After School’ nangis?


Sebelumnya, dikabarkan jika UEE menangis saat siaran SBS "Running Man." Well, hari ini kita akan tau penyebabnya.
Pada episode "Running Man" tanggal 13 Maret, UEE dan aktor Park Joon Gyu mengikuti member lain dalam kompetisi di 20 restoran di Hongdae, yg terkenal dengan suasananya yg muda dan energik.

Tidak seperti biasa, hari itu, para member membuat kata2 palsu, 'Aku rindu kamu, teman' untuk mencapai misi mereka, '1 vs 9, mari kita tipu UEE' - mengumpulkan banyak perhatian dari penonton. untuk 'game' ini, para member memilih teman2 palsu, yg sebenarnya terdiri dari VJ Kyung Ho Won, seorang kordinator, seorang aktor, dan lainnya. Para 'teman' ini diperlihatkan untuk menunggu bahkan sebelum rekaman dimulai.
UEE, yg tidak menyadari bahwa teman2nya adalah palsu, memanggil sesama membar Nana, yg berkata dia akan membawa Raina dan menerima ajakannya. Namun, kru produksi buru2 mencoba menghubungi Nana dan Raina setelah UEE memanggil mereka dan mengajaknya sebagai bagian dari oprasi menipu-UEE.
UEE menjadi marah ketika di dapat menemukan kedua orang tersebut  (Nana & Raina). Ketika mereka tiba-tiba muncul langsung setelah ia gagal menjalani misi, UEE benar2 terkejut dan mengatakan, "Bisakah aku menangis di variety show?" sambil matanya berkaca-kaca.

Source: TV Report via Nate
indo trans: omona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar