Senin, 14 Maret 2011

Kim Tae Woo merilis MV “Brothers & Me” featuring Rain & JYP!

Setelah merilis video comeback teaser untuk “Brothers & Me” minggu lalu, MV resmi Kim Tae Woo menampilkan Rain dan JYP akhirnya dirilis!

“Aku telah belajar tentang kehidupan melalui musik, dan aku masih belajar sampai sekarang, itulah sebabnya aku memutuska untuk menyebutkan album ini “T-School”. Aku untun menyanyikan musik yang dieskpresikan melalui emosi dari hari, bukan dari otak atau gerakan,” kata Kim Tae Woo.
Dia melanjutkan, “Brother & Me”, yang diciptakan oleh orang yang aku kenal selama 10 tahun, dan menyampaikan pesan, “Orang yang mengenal aku lebih baik dari diriku sendiri, tidak ada yang lebih penting daripada orang-orang ini”, dan mengekspresikan persahabatan yang erat antara tiga pria.
Kim Tae Woo, Rain, dan JYP secara bersama-sama pada tanggal 25 melalukin syuting video musik ini di studio rekamannya milikk JYP, dan video ini benar-benar menampilkan hubungan yang hangat diantara trio ini.
Agensi Kim Tae Woo menyatakan, “Penonton akan melihat senyum di wajah mereka sambil mengamati kehangatan yang terkandung dalam video ini.”
Penyanyi ini dijadwalkan merilis full abum, “T-School” pada tanggal 22 Maret, diikuti dengan promosi comebacknya pada program musik.
Source: Newsen via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar