Senin, 14 Maret 2011

[StarCall] Onew Mendapat Banyak Permen Saat White Day

Hello.. hari ini adalah White Day. Sekarang tanggal 14 Maret. Soreeeee… hahahahaha
Sudahkah kalian mendapat permen? Aku sedang menikmati permen-permen yang sudah kalian kirimkan untukku
Ini!!! (menujuk ke udara… lol)

Tapi, ini tidak bisa membantu kalau kalian tidak melihat apa yang aku tunjuk.
Aku yakin ada beberapa yang bisa melihatnya. Mungkin…
Terima kasih banyak, aku bisa menerima permen-permen ini dan banyak cinta.
Aku harap kalian tetap bergembira. Thank you.
source; dub.dothome via shineeshawols
cr & trans; iamaprilahn@YT
indotrans: oneforshinee
hayoo.. siapa yg bisa liat permennya Onew? kekeke
sekedar info tambahan, White Day (14 Maret)  adalah hari di mana laki-laki membalas coklat yang telah diberikan oleh si perempuan di hari Valentine. Tapi  ngebalesnya pakai permen, bukan coklat. Biasanya permen yang dikasi adalah permen yang berwarna putih, sehingga disebut “hari putih”. Negara yang merayakan White Day yaitu Hongkong, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Indonesia (kok ane gak pernah denger yg di Indonesia)     :sumber: wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar