Senin, 14 Maret 2011

[Message] Pak Jung Min : “Aku berdoa untuk Jepang”


Halo semua, saya Park Jung Min.Sudah beberapa waktu sejak aku tidak meninggalkan pesan di disini. Saya rasa semua orang seharusnya tahu tentang berita dari Jepang melalui berbagai media. Pertama, saya ingin mengucapkan belasungkawa saya dan sepenuhnya berkaitan dengan orang di Jepang. Sehubungan dengan bencana yang telah terjadi di Jepang, saya sangat sedih karenanya.

Saya benar-benar sangat khawatir tentang orang-orang di daerah bencana dan juga para penggemarku di Jepang. Sehubungan dengan bencana alam yang tiba-tiba, aku merasa begitu tak berdaya dalam situasi ini, aku merasa hatiku sangat sakit . Meskipun situasi sekarang tidak terlalu optimis, tetapi saya sangat berharap bahwa setiap orang dapat memulihkan harapan mereka dan bisa melawan bencana  ini bersama-sama. Dengan hormat kami berharap bahwa tidak akan ada bencana yang lebih besar lebih lagi. Berdoa agar orang-orang di daerah-daerah bisa aman dan sehat. Situasi di di daerah yang terkena bencana bisa segera pulih. Semuanya,kuhara bisa segera pulih dan melanjutkan rutinitas sehari-hari mereka.

Source: Park Jung Min Official Korean Website
Chinese Trans: justhought @ http://www.yoyo501.com
Chinese to English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar