Senin, 14 Maret 2011

B2ST akan debut di Jepang sesuai jadwal, tapi semua performance di batalkan!


Setelah melakukan pertemuan darurat dengan After holding Cube Entertainment pada 14 maret,Universal Japan telah mengumumkan melalui homepage resmi mereka kalau B2ST akan melakukan debut mereka sesuai jadwal, tapi semua performance akan dibatalkan.

Pada 15 maret, perwakilan Cube mengungkapkan, “Kami mengharapkan perilisan album akan di tunda tapi setelah sebuah pertemuan dengan Universal Japan  pada 14 maret, kami memutuskan kalau ini akan menjadi sulit untuk perilisan album yang ditunda lebih lanjut. Jepang biasanya merilis album2 kedalam pasar beberapa hari sebelum tanggal perilisan resmi, dan album B2ST telah berada di toko2 pada 11 maret lalu, jadi kami tidak bisa membatalkannya.”
Mereka melanjutkan, “Kami tidak bisa melakukan apapun mengenai perilisan, tapi semua jadwal performance2 seperti panggung pertama ‘Shock‘ minggu ini di Universal Japan Studios, telah di cancel.”
Agensi2 entertainment lainnya juga sedang menemukan kesulitan2 dalam pembatalan jadwal2 promosi dan perilisan. Salah satu perwakilan menyatakan, “Setelah memicarakan dengan agensi2 Jepang kami, saat ini kami paling bermasalah mengenai pembatalan jadwal2.”
Source + Photos: OSEN via Naver (2)
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar