Senin, 14 Maret 2011

SNSD’s Natural to Chic Airport Fashion

Belum lama ini, masing-masing anggota SNSD memperlihatkan gaya busana airport mereka yang berbeda-beda.
SNSD mendarat di Incheon Airport pada 13 Maret, dan memperlihatkan busana airport mereka. Mereka kembali dari konser di Thailand yang diadakan MBC [TV] untuk perayaan ulang tahun ke 50-nya.

Pada bulan Februari, anggota SNSD juga kembali dari konser mereka di Jepang, dan kesembilan anggota group mempertunjukkan busana lady-like. Pada Kenyataannya, anggota SNSD yang kembali ke negaranya secara bersamaan akan menghadiri pesta pernikahan.
Media online telah membuat topik baru dengan judul, “SNSD’s Airport Fashion”, juga [disebut sebagai] “SNSD’s Wedding Guest Fashion”, dan menjadi topik hangat yang baru.
Meskipun demikian, tiap anggota SNSD mempunyai gaya masing-masing. Yoona, Sooyoung, Seohyun, Sunny, Yuri dan Jessica pergi dengan penampilan natural dan casual sementara Taeyeon, Tiffany, dan Hyeyeon memilih busana sport chic.
Sunny merupakan satu-satunya anggota yang tidak menggunakan kacamata hitam, sementara Tiffany mengenakan kaos dengan memasang penutup kepala, dan dia juga menutupi wajahnya setiap saat [di airport], menciptakan penampilan ‘misterius’.
—-
Credits: tvreport.co.kr via dkpopnews
Photo Credits: tvreport.co.kr
Translated by ilysmtown @ SMTownJjang
Indo Trans: bi6queen@koreanindo
author akhirnya menemukan foto yang lebih jelas…..

Photo Credits: tvreport.co.kr
via gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar